BERIKUT ADALAH HAKI DOSEN DARI SETIAP PROGRAM STUDI YANG ADA DIFAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN UIN SJECH M. DJAMIL DJAMBEK BUKITTINGGI
No. |
Nama Dosen/Mahasiswa |
Identitas Produk/Jasa |
Tahun |
Bukti* |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
1 |
Dr. H. Arman Husni, Lc. M.A |
Buku “Aktualisasi Pendidikan Agama Islam Di Masa Pandemi Covid-19” |
2021 |
Sertifikat HKI |
2 |
Hurriyatus Sa’adiyah, M.A |
Artikel dengan judul “Tahlil Muhtawa Kitab Durus al Lughah al ‘Arabiyyah al Juz’u al Awwal li al Imam al Zarkasyi wa al Imam al Syabani min Haitsi al Tarakib wa Atsaruha fi Fahi al Nushush al Islamiy |
2020 |
|
3 |
Eka Rizal, M.Pd.I, Rhanie Eka Putri dkk |
Buku “Lintas Negeri: Menyingkap Eksistensi Perbankan Syariah” |
2021 |
|
4 |
Hurriyatus Sa’adiyah, M.A |
Laporan Penelitian “Al Lu’bah Al Lugawiyah: Strategi Penerapannya Dalam |
2022 |
|
5 |
Hayati, S.S, M.A, Oktarina Yusra, M.A, dkk |
Karya Ilmiah “Al-Arabiyah Li Ahlil Qur’an: Studi Pengembangan Bahan Ajar |
2022 |
|
6 |
Dr. Yelfi Dewi, S.S, M.A |
Buku “Inovasi Pembelajaran Yang Berorientasi Pada OBE (Outcome- |
2022 |
|
7 |
Dr. Yelfi Dewi, S.S, M.A |
Buku “Mitigasi Dan Pencegahan Learning Loss Pendidikan Di Indonesia” |
2022 |
|
8 |
Eka Rizal, M.Pd.I, Anisa Kesuma Wardani,dkk |
Buku “Penyebaran Bahasa Arab Di Masyarakat” |
2022 |
|
9 |
Eka Rizal, M.Pd.I, Ayu Ashari dkk |
Buku “Popularitas Bahasa Al-Qur’an” |
2022 |
|
10 |
Nur Hasnah, M.A, Winda Fitri, dkk |
Buku “Segenggam Harapan Bagi Mereka Yang Berjuang” |
2022 |
|
11 |
Nur Hasnah, M.A, Aulia Fitri, dkk |
Buku “Segelintir Kisah Dari Ujung Negeri” |
2022 |
|
12 |
Nur Hasnah, M.A |
Karya Tulis “Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Terhadap Penguasaan Mufradat Mahasiswa PAI Di IAIN Bukittinggi” |
2022 |
|
13 |
Hurriyatus Sa’adiyah, M.A, Hilma Pami Putri, M.Pd dkk |
Laporan Penelitian “Empowering Rumah Tabuik Community Through English Practice Enhancement” |
2023 |
|
Jumlah |
|
|||
Rata-Rata |
|
No. |
Nama Dosen/Mahasiswa |
Identitas Produk/Jasa |
Tahun |
Bukti* |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
1 |
Yolgi Pancanius, dkk, Dr. Linda Yarni, M.Si |
Buku dengan judul Problematika psikologis dan pembelajaran daring di masa pandemi covid 19 |
2022 |
|
2 |
Fiona Adipa Putri, dkk, Budi Santosa, M.Pd |
Buku dengan judul Counseling solutions to every problem |
2021 |
|
3 |
Alfansyuri Ziaulhaq, Dr. Fadhilla Yusri, M.Pd, Kons |
Buku dengan judul Ragam budaya dan problematika masyarakat dalam lingkup bimbingan konseling |
2021 |
|
4 |
Aprima Sriwahyuni, dkk, Dr. Supriadi, M.Pd |
Buku dengan judul Implikasi layanan bimbingan dan konseling di berbagai dimensi kehidupan |
2021 |
|
5 |
Zulkifli,dkk, Alfi Rahmi, M.Pd |
Buku dengan judul Bingkai budaya dalam ruang konseling |
2021 |
|
6 |
Yunita Farina dkk, Dr. Afrinaldi, MA |
Buku dengan judul guidance and counseling for the future of civilized nation |
2022 |
|
7 |
Anita Halima, dkk, Dr. Afrinaldi, MA |
Buku dengan judul bimbingan dan konseling dalam sajarek keberagaman |
2022 |
|
8 |
Liza Ulmi Widi Arnaz dkk, Alfi rahmi, M.Pd |
Urgensi BK dalam Beragam Problematika Kehidupan |
2022 |
|
9 |
Cici Marshela dkk, Alfi Rahmi, M.Pd |
Psikologi sebagai alat diagnosa tingkah laku |
2022 |
|
10 |
Novia Angelica Pane dkk, Dr. Linda Yarni, M.Si |
Implementasi bimbingan dan konseling di masyarakat |
2022 |
|
11 |
Annisa Khaira Gusnaini, dkk, Dr. Linda Yarni, M.Si |
Fenomena perilaku remaja di masyarakat |
2022 |
|
Dst |
|
|
|
|
Jumlah |
|
11 |
|
|
Rata-Rata |
|
3.6 |
|
No. |
Nama Dosen/Mahasiswa |
Identitas Produk/Jasa |
Tahun |
Bukti* |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
1 |
Reflinda, SS. M, Pd., Annisa Meriana, Dendra Ramadhan Putra |
Peran akuntansi terhadap sektor perekonomian : EC00202186861 |
2021 |
|
2 |
Reflinda, SS. M, Pd. |
The effect of learning strategy and reading interest to the reading understanding ability of student of iain bukittinggi : EC00202145320 |
2021 |
|
3 |
Reflinda, SS. M, Pd., Jasmienti, M.Pd |
Pembelajaran bahasa inggris berbasis mitigasi bencana pandemi covid-19 |
2022 |
|
4 |
Reflinda, SS. M, Pd., Dian Afriani, Febi Febrianda |
The masterpiece of islamic education |
2023 |
|
5 |
Reflinda, SS. M, Pd., Indra Gunawan, Fathiyyah Putri Pasaribu |
Pendidikan itu penting |
2023 |
|
6 |
Dr. Veni Roza, SS, M.Pd |
An analysis of diminutive suffixes in |
2020 |
|
7 |
Dr. Veni Roza, SS, M.Pd., Absharini Kardena, M.Pd., MUHAMMAD REZI, MA. |
Students’ perception on patterns of islamic |
2021 |
|
8 |
Dr. Veni Roza, SS, M.Pd., Absharini Kardena, M.Pd., MUHAMMAD REZI, MA. |
Developing textual enhancement-based grammar instruction model |
2021 |
|
9 |
Dr. Veni Roza, SS, M.Pd., Zulhadi, Anggi Yuli Astuti |
Pandemi tiada henti, pembelajaran bahasa inggris berinovasi |
2022 |
|
10 |
Dr. Veni Roza, SS, M.Pd., Absharini Kardena, M.Pd |
Pendampingan peningkatan kemampuan bahasa |
2022 |
|
11 |
Dr. Veni Roza, SS, M.Pd., Zulhadi, Anggi Yuli Astuti |
The use of english in education and tourism |
2023 |
|
12 |
Dr. Melyann Melani, S. S., M. Pd., Wahyuningsih, Desi Ramadali |
Bahasa inggris sebagai bahasa penunjang |
2022 |
|
13 |
Dr. Melyann Melani, S. S., M. Pd, |
Teaching reading-what you need to know |
2021 |
|
14 |
Dr. Melyann Melani, S. S., M. Pd, SYAHRUL, S.S |
An integrated model of teaching listening with |
2021 |
|
15 |
Febria Sri Artika, S.S., M.Pd., Febria Sri Artika, S.S., M.Pd |
English as lingua franca and asean economic |
2021 |
|
16 |
Eliza, S.S., M.Pd., Eliza, S.S., M.Pd |
Students’ perception on using storytelling in |
2021 |
|
17 |
ELIZA, SS, M.Pd., Fernando Ade Saputra, Bellia syafaal |
Potret bahasa inggris di kalangan pelajar |
2021 |
|
18 |
Hilma Pami Putri, M.Pd., Sri Novelta Agustia, Muhammad Ghizan Islamay |
Increasing children’s interest in larning english with various methods |
2023 |
|
19 |
Hilma Pami Putri, M.Pd., Mhd Iqbal Alfayazi, Eca Dwi Putri |
Teaching english to improve young generation english skill |
2023 |
|
20 |
Hilma Pami Putri, M.Pd, |
Keterampilan abad 21 dalam instructional design class |
2021 |
|
21 |
Drs. Genta Sakti, MA., Eliza, S.S., M.Pd |
Students’ perception on patterns of islamic |
2021 |
|
22 |
Widya Syafitri, M.Pd., Febria Sri Artika, S.S., M.Pd |
ENGLISH AS LINGUA FRANCA AND ASEAN ECONOMIC |
2021 |
|
23 |
Widya Syafitri, M.Pd., Widia Juliani Situmeang, Widia Juliani Situmeang |
Menyikapi Sistem Pendapatan Masyarakat Serta Peran Perbankan Syariah Dalam Kehidupan |
2021 |
|
24 |
Merry Prima Dewi, M.Pd., Hasra Fahira, Rahmatun Nisyak |
Pembelajaran bahasa inggris : problematika dan solusi |
2021 |
|
25 |
Merry Prima Dewi, M.Pd., Rizki Rizaldi, Dian Maurizka Devani |
Metode dan strategi pembelajaran bahasa inggris |
2023 |
|
26 |
Merry Prima Dewi, M.Pd., |
An analysis of students’ learning motives in |
2021 |
|
27 |
Loli Safitri, M. Pd., Ayunisa Luthfi, Ayu Syawilda |
Ragam pengajaran bahasa inggris generasi masa depan |
2021 |
|
28 |
Loli Safitri, M. Pd., |
Children language acquisition process |
2021 |
|
29 |
Loli Safitri, M. Pd., Iswantir M, Darul Ilmi |
The effect of using multimedia towards students’ activities and learning outcome in islamic cultural history subject at the seventh grade students of mtsn 1 bukittinggi |
2022 |
|
30 |
Leli Lismay, M. Pd. |
Analysis of coherence and cohesion on students’ academic writing: a case study at the 3rd year students at the english education program |
2021 |
|
31 |
Syahrul, SS, M.Pd., Azila Izati, Nova Adila |
Potret membangun perekonomian nagari dengan eskalasi kreatif di ranah minang |
2023 |
|
32 |
Syahrul, SS, M.Pd., M. Afdal Juner, Ayu Ananda |
Optimalisasi pemberdayaan potensi daerah |
2023 |
|
33 |
Syahrul, SS, M.Pd., Dr.Melyann Melani, S.S.. M.Pd. |
An integrated model of teaching listening with islamic values and technology |
2021 |
|
34 |
Syahrul, S,S, M.Pd., Diah Naulan, Linggar Kepanjingan N |
Setitik asa dari pelosok nagari |
2021 |
|
35 |
Irwandi, S.S., M.Pd. |
Implementing eclectic method for elt through distance learning during the covid-19 pandemic |
2021 |
|
36 |
Irwandi, S.S., M.Pd., Febi Febrina, Anggi Muti’ah |
Bahasa dan masyarakat |
2022 |
|
37 |
Irwandi, S.S., M.Pd.,Muhamad Fajri, M. Sos |
Komunikasi efektif untuk da’i |
2022 |
|
38 |
Irwandi, S.S., M.Pd., Dr. Afrinaldi, M.A, M. Arif., M.Ed., Ph.D |
Analisis pengalaman pembelajaran online dimasa pandemik: anteseden dan konsekwensi dari kesehatan mental mahasiswa ptkin |
2022 |
|
39 |
Irwandi, S.S., M.Pd., |
Q-move Model (Qur’anic Moral Value) |
2023 |
|
40 |
Dr. Absharini Kardena, M.Pd., Dr. Veni Roza, S.S., M.Pd., MUHAMMAD REZI, MA. |
Students’ perception on patterns of islamic |
2021 |
|
41 |
Dr. Absharini Kardena, M.Pd., Dr. Veni Roza, S.S., M.Pd. |
Pendampingan peningkatan kemampuan bahasa |
2022 |
|
42 |
Dr. Absharini Kardena, M.Pd. |
Problematic sides in implementing learner- |
2021 |
|
43 |
Dr. Absharini Kardena, M.Pd., Nenden Sri Rahayu, Dian Purnama Sari |
Speaking For General Communication |
2023 |
|
44 |
Lena Sastri, M. Pd., Hani Subakti, Muhammad Hasan |
Model dan aplikasi pembelajaran: inovasi pembelajaran di situasi tidak normal |
2022 |
|
Jumlah |
|
|
44 |
|
Rata-Rata |
|
|
14,6 |
No. |
Nama Mahasiswa |
Identitas Produk/Jasa |
Tahun |
Nomor Sertifikat |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
1 |
Elda Selja Putri |
Karya Tulis Dengan Judul Developing Problem Based Learning Teaching Material Based On ”Kurikulum Merdeka” For Seventh Grade Students Of Junior High School 3 Kecamatan Kapur IX |
2023 |
|
2 |
Putri Meldia |
Karya Tulis Dengan Judul Developing e- worksheet for junior islamic high school based on tpack model by using adobe animate cc and ai voice |
2023 |
|
3 |
Elda Selja Putri |
Artikel dengan judul Challenges Faced by Parents of Children wih Speech Disorder in Koto Lamo pada Jurnal Linguists |
2023 |
Dalam proses |
4 |
Elda Selja Putri |
Artikel dengan judul Holistic Vs Analytic Evaluation in Writing Test of Eight Grade Students pada Journal of English Language Studies |
2023 |
Dalam proses |
5 |
Elda Selja Putri |
Artikel dengan judul Curriculum Approach used in Teaching English: A Case Study |
2023 |
Dalam proses |
6 |
Putri Meldia |
Artikel dengan judul Students’ Perception in Using Debate Technique to Develop Students’ Speaking Skill |
2023 |
Dalam proses |
7 |
Halad Hulwana |
Artikel dengan judul An analyis of factors influencing learners’ English speaking fluency at junior high school |
2023 |
Dalam proses |
8 |
Halad Hulwana |
Flipped classroom technique model: It’s effect on students’ english achievement and engagement |
2023 |
Dalam proses |
9 |
Putri Meldia |
Artikel dengan Judul The Teachers’ EFL Practice in Implementing ELT Curriculum pada Jurnal JADEs |
2023 |
Dalam proses |
Jumlah |
|
|
9 |
|
Rata-Rata |
|
|
4 |
No |
Nama Mahasiswa |
Identitas Produk/Jasa |
Tahun |
Nomor Sertifikat |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
1 |
Sulha Dewi Hana |
Laporan Penelitian: Pemberdayaan dan Pendampingan Manajemen Pembelajaran Di Pondok Pesantren Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka Kabupaten Agam |
2022 |
|
2 |
Ilian Ikhsan |
Aspek-aspek pendidikan dalam Al-Quran |
2022 |
|
3 |
Puti Andam Dewi |
Hubungan Pola Asuh dan Minat terhadap motivasi Belajar di MUS Candung |
2022 |
|
4 |
Fitria Lismawarti |
Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI dengan Penerapan Model Belajar PBL di SMA Muhammadiyah Padang Panjang |
2022 |
|
5 |
Retna Fitri |
Penggunaan CIPP Model dalam Mengevaluasi Pelaksanaan Tahfidz Qur’an di Pondok Pesantren; |
2022 |
|
6 |
Kifayatul Akhyar |
Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam dalam QS Lukman ayat 12-19 Telaah Tafsir Al Azhar dan Almisbah |
2022 |
|
7 |
Cintia Rinjani |
Inovasi kurikulum dan Pembelajaran PAI pada Masa Pandemi Covid 19 |
2022 |
|
8 |
Yeri Nofrianti |
Peran Kompetensi Kepribadian Guru PAI dalam Meningkatkan Ranah Afektif Siswa di MIS Piladang |
2022
|
|
9 |
Ali Imran |
Analisis Kebijakan Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Ibadah di Sekolah |
2022 |
|
10 |
Rizki Eka Putra |
The Analysis of Implementation of Higher Order Thinking Skills (HOTS) with Problem Based Learning |
2022
|
|
11 |
Neni Sumanti |
The Effect of Using Multimedia Towards Student Activities and Learning Outcome in Islamic Cultural History Subject at the Seventh Grade Students of MTSN 1 Bukittinggi |
2022 |
|
12 |
Nasrul |
Kontribusi Kecerdasan Spiritual dan Kecerdasan Emosional terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik di MTS Pondok Pesantren Prof Dr. Hamka Kenagarian Maninjau Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam |
2022 |
|
13 |
Piko Haswadi |
Implementasi Strategi Active Learning Tipe Peer Lessons dalam Pembelajaran PAI pada Peserta Didik Kelas XI SMAN 1 Bukittinggi |
2022 |
|
14 |
Yeri Nofrianti |
Peran Kompetensi Kepribadian Guru PAI dalam Meningkatkan Ranah Afektif Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Piladang |
2022 |
|
15 |
Ranti Melva Risa |
Pengembangan Bahan Ajar SKI terintegrasi Berbasis High Order Thinking Skills Pada Pondok Pesantren Diniyyah Pasia |
2022 |
|
16 |
Supriadi |
Evaluasi Program Tahfiz Al Quran dengan Model CIPP di SMP IT Al Kahfi Pasaman Barat |
2022 |
|
17 |
Asepda Yanti |
Kontribusi Motivasi dan Disiplin Terhadap Prestasi Belajar PAI Siswa SD IT Cahaya Madani Lubuk Sikaping |
2022 |
|
18 |
Siska Margareta |
Pengembangan Media Audio Visual pada Pembelajaran Fiqh Kelas V Materi Haji dan Umrah di MIS Rahmah El Yunussiyah Diniyyah Puteri Padang Panjang |
2022 |
|
19 |
Novi Handra |
Lembar Kerja Peserta Didik Pendidikan Agama Islam Berbasis Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013 Kelas Satu SD Islam Raudathul Jannah |
2022 |
|
20 |
Suharjo |
Evaluasi Program Pendidikan Inklusif di Sekolah Dasar Menggunakan Model CIPP (Context, Input, Process, Product) |
2022 |
|
21 |
Farinayanti |
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kompetensi Pedagogik Terhadap Kinerja Guru PAI SMA Kabupaten Agam |
2022 |
|
22 |
Susilawati |
Pengembangan Materi PAI dalam Kitab Maraqil ‘Ubudiyah Karya Syekh Nawawi Bin Umar Al Jawi Al Bantani dan Relevansinya Terhadap PAI di Indonesia |
2022 |
|
23 |
Yeri Nofrianti |
Kontribusi Perhatian Orangtua dan Motivasi Belajar terhadap Kemampuan Membaca Alquran Siswa Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Piladang |
2022 |
|
24 |
Ahmad Dani |
Pengaruh Model Pembelajaran Bermain Peran Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar PAI siswa Kelas V SDN 21 Pasaman |
2022 |
dalam proses |
25 |
Rida Desnila Putri |
Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar PAI siswa Kelas VI di SDN 11 Kampung 7 Kabupaten Pasaman |
2022 |
dalam proses |
26 |
Hilwati |
Analysis the Component of Contextual Teaching and Learning on Islamic Education and Character Textbook at Vocational High School Grade X |
2022 |
dalam proses |
27 |
Zuana Pitaloka |
Pengaruh Kompetensi Kepribadian Guru Pendidikan Agama Islam terhadap Kecerdasan Sosial dan Emosional Peserta Didik di SMK Kosgoro Lubuk Sikaping |
2022 |
dalam proses |
28 |
Zulkifli |
Pembinaan akhlak siswa di SMPN 3 Bukittinggi melalui Pendekatan Penyuluhan Sosio Emosional |
2022 |
dalam proses |
29 |
Rika Lestari |
Model Pengembangan Bahan Ajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Berbasis Karakter di SMPN 2 Batipuh Kabupaten Tanah Datar |
2022 |
dalam proses |
30 |
Basrijal |
Pengembangan Modul Pembinaan Akhlak pada Siswa Sekolah Dasar Islam terpadu Cahaya Hati Bukittinggi |
2022 |
dalam proses |
31 |
Muhammad Qadafi |
Evaluasi Pelaksanaan Program Tahfidzul Quran Menggunakan Model CIPP di SMPN 3 Ampek Angkek |
2022 |
dalam proses |
32 |
Muhammad Hasbi |
Pengaruh Penerapan Model Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak di MTsN 3 Lima Puluh Kota |
2022 |
dalam proses |
33 |
Fauza Izza Wahdini |
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Media Video Animasi Dengan Menggunakan Power Point Pada Mata Pelajaran Fikih di MIS Baitul Hasanah Muara Bungo |
2022 |
dalam proses |
34 |
Cintia Rinjani |
Pengaruh Model Pembelajaran Word Square Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VII MTsN 2 Bukittinggi |
2022 |
dalam proses |
35 |
Almunawir Salzali |
Sinergitas Komponen Madrasah dalam Membentuk Karakter Siswa yang Berwawasan Lingkungan Sehat di MTs Pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Kabupaten Pasaman |
2022 |
dalam proses |
36 |
Welli Okmira |
Pelaksanaan Kegiatan Santri di Era New Normal di Pondok Pesantren Yati Kamang Magek Kabupaten Agam |
2022 |
dalam proses |
37 |
Zahara Suryadi |
Perbedaan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran SKI melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Kelas VIII di MTS Swasta Tarbiyah Islamiah Candung |
2022 |
dalam proses |
38 |
Ali Akbar |
Implementasi model blended learning pada mata pelajaran PAI di SMPN 1 Banuhampu pada masa covid 19 |
2022 |
dalam proses |
39 |
Eko Supria |
Penerapan model Pendidikan Karakter berbasis Nilai-Nilai Keagamaan di SDIT Al Azhar Darul Jannah |
2022 |
dalam proses |
40 |
Weri Aulia |
Pendidikan Islam Perempuan Minangkabau Telaah Pemikiran Rahmah El Yunisiah |
2022 |
dalam proses |
41 |
Putri Adona |
Pengembangan Media Evaluasi Pembelajaran berbasis Fiqh Ibadah di STAI Darul Quran Payakumbuh |
2022 |
dalam proses |
42 |
Lisa Candra Sari |
Pengembangan Media Pembelajaran PAI berbasis Motion Graphic untuk siswa SMAN Kelas XI |
2022 |
dalam proses |
43 |
Badoar Hasibuan |
Pengembangan Bahan Ajar Elektronik ModuL PAI dengan Menggunakan Aplikasi 3 Dimensi Pageflip Profesional di SD Surya Kid BuKittinggi |
2022 |
dalam proses |
44 |
Nolla Resya |
Pengaruh Model Pembelajaran AIR terhadap Kemandirian dan Motivasi Belajar pada Mata Pelajaran PAI di SDIT Juara Kota Padang Panjang |
2022 |
dalam proses |
45 |
Fadhillah Muharrami |
Pengaruh Penerapan Model Kooperatif Tipe Picture and Picture terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqh Kelas II di Ma’had Tahfidzul Quran Ibnu Katsir Bukittinggi |
2022 |
dalam proses |
46 |
Azmiarni |
Pengembangan e-Modul PAI dalam Pembelajaran Blended Learning pada Materi Berpikir Kritis dan Bersikap Demokratis |
2022 |
dalam proses |
47 |
Ramdani |
Tujuan Pendidikan Islam Perspektif Buya Hamka dalam Tafsir Al Azhar dan Relevansinya dengan Udang-Undang Sisdiknas |
2022 |
dalam proses |
Jumlah |
|
|
47 |
|
Rata-Rata |
|
15,66 |
|
No |
Nama Mahasiswa (dan DTPS) |
Identitas Produk/Jasa |
Tahun |
Bukti* |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
1 |
Yelli Masmida Putri |
Buku (EC00202124070) “51 Theme Word Search Enjoy with Puzzle” |
2021 |
|
2 |
Suswati Hendriani, Eliwatis |
Laporan Penelitian (EC00202153222) “Dampak Psikologis dan Fisiologis Beban Kerja Guru Perempuan Penerima Sertifikasi Pasca |
2021 |
|
3 |
Dr. Supratman Zakir, M.Pd., M.Kom., Zikra Azhura Aulia, dkk |
Buku (EC00202185988) “Segenggam Mozaik Untuk Masyarakat” |
2021 |
|
4 |
Dr. Supratman Zakir, S. Kom., M. Pd., M. Kom |
Buku (EC00202134576) “Menggagas Model Pembelajaran Dari Rumah (Learning From Home)” |
2021 |
|
5 |
Romi Maimori, Eliwatis, Rizki Pebrina, Susi Herawati |
Laporan Penelitian (EC00202220048) “Persepsi Mahasiswa IAIN Batusangkar tentang Pelaksanaan Perkuliahan Daring” |
2022 |
|
6 |
Lainah, Zulmuqim, Iswantir, Bambang Trisno |
Jurnal (EC00202270731) “Kebijakan Otonomi Daerah (Regional Autonomy Policy) Dan |
2022 |
|
7 |
Neni Sumanti, Iswantir, dkk |
Karya Tulis (Artikel) (EC00202243275) “: The Effect Of Using Multimedia Towards Students’ Activities and Learning Outcome In Islamic Cultural History Subject At The Seventh Grade Students Of MTsN 1 Bukittinggi” |
2022 |
|
8 |
Dr. Supratman Zakir, S. Kom., M. Pd., M. Kom, Dr. Charles, M. Pd.I |
Laporan Penelitian (EC00202203393) “Menyerap Nilai-nilai Identitas Keagamaan Melalui Digitalisasi Motif Kain Tenun Sebagai Upaya Melestarikan Identitas Dan Kebudayaan Indonesia” |
2022 |
|
9 |
Retna Fitri, Dr. Supratman Zakir, M. Pd., M. Kom dkk |
Karya Ilmiah (EC00202242322) “Penggunaan CIPP Model dalam Mengevaluasi Pelaksanaan Tahfiz Qur’an Di Pondok Pesantren” |
2022 |
|
10 |
Dr. Supratman Zakir, S. Kom., M. Pd., M. Kom, Dr. Charles, M. Pd.I |
Program Komputer (EC00202204878) ” Aplikasi Digitalisasi Motif Kain Tenun Nusantara (ATENA)” |
2022 |
|
11 |
Suharjo dan Supratman Zakir |
Karya Tulis (Artikel) (EC00202243665) “Evaluasi Program Pendidikan Inklusif Di Sekolah Dasar Menggunakan Model CIPP(Context, Input, Process, Product)” |
2022 |
|
12 |
Husna Nasihin, Herwinsyah, Ridwal Trisoni, Susi Herawati, Mahkhrus Ali, Rubini, Yunita, Nur Rohmah Hayati, Ade Putra Ode Amane, Siti Afifatun |
Buku (EC00202378420) “Model Pembelajaran dan Alternatif Perkuliahan dengan Kurikulum Merdeka Belajar” |
2023 |
|
13 |
Silfia Hanani, Reza Septia, dkk |
Buku (EC00202320023) “Merawat Keharmonisan Masyarakat Lokal” |
2023 |
|
14 |
Silfia Hanani, Ade Irma Suryani, dkk |
Buku (EC00202320024) “Merawat Sikap Toleransi Beragama di Tengah Masyarakat Majemuk” |
2023 |
|
15 |
Albert, Zulfani Sesmiarni |
Karya Tulis (Artikel) (EC00202392484) “Child-Friendly Pesantren In Indonesia : Hopes And Realities” |
2023 |
|
16 |
Dr. Wedra Aprison, M.Ag, Osriza Wenni dkk |
Buku (EC00202315322) “: Dialektika Pendidikan di Indonesia” |
2023 |
|
17 |
Bambang Trisno, Lainah |
Artikel (EC002023102932) ” Optimalisasi Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Melalui Pelatihan Bagi Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Kecamatan Baso |
2023 |
|
18 |
Yelli Masmida Putri |
Buku (EC002023102938) “Antologi Puisi Samudera Impian Tanpa Batas” |
2023 |
|
19 |
Dedi Efendi dan Prof. Dr. Zulfani Sesmiarni, M.Pd |
Artikel (EC002023102937) “Persepsi Siswa Terhadap Pemanfaatan Gamifikasi Quizizz Dalam Pembelajaran Di MAN 5 Agam” |
2023 |
|
20 |
Yelli Masmida Putri |
Buku (EC002023102934) “Perspektif Kinerja Guru Dari Sudut Pandang Supervisi Akademik Dan Gaya Kepemimpinan Kepala Madrasah” |
2023 |
|
Jumlah |
|
|
20 |
|
Rata-Rata |
|
|
10 |
No. |
Nama Dosen/Mahasiswa |
Identitas Produk/Jasa |
Tahun |
Bukti* |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
1 |
Dr. H. Arman Husni, Lc. M.A |
Buku “Aktualisasi Pendidikan Agama Islam Di Masa Pandemi Covid-19” |
2021 |
Sertifikat HKI |
2 |
Hurriyatus Sa’adiyah, M.A |
Artikel dengan judul “Tahlil Muhtawa Kitab Durus al Lughah al ‘Arabiyyah al Juz’u al Awwal li al Imam al Zarkasyi wa al Imam al Syabani min Haitsi al Tarakib wa Atsaruha fi Fahi al Nushush al Islamiy |
2020 |
|
3 |
Eka Rizal, M.Pd.I, Rhanie Eka Putri dkk |
Buku “Lintas Negeri: Menyingkap Eksistensi Perbankan Syariah” |
2021 |
|
4 |
Hurriyatus Sa’adiyah, M.A |
Laporan Penelitian “Al Lu’bah Al Lugawiyah: Strategi Penerapannya Dalam |
2022 |
|
5 |
Hayati, S.S, M.A, Oktarina Yusra, M.A, dkk |
Karya Ilmiah “Al-Arabiyah Li Ahlil Qur’an: Studi Pengembangan Bahan Ajar |
2022 |
|
6 |
Dr. Yelfi Dewi, S.S, M.A |
Buku “Inovasi Pembelajaran Yang Berorientasi Pada OBE (Outcome- |
2022 |
|
7 |
Dr. Yelfi Dewi, S.S, M.A |
Buku “Mitigasi Dan Pencegahan Learning Loss Pendidikan Di Indonesia” |
2022 |
|
8 |
Eka Rizal, M.Pd.I, Anisa Kesuma Wardani,dkk |
Buku “Penyebaran Bahasa Arab Di Masyarakat” |
2022 |
|
9 |
Eka Rizal, M.Pd.I, Ayu Ashari dkk |
Buku “Popularitas Bahasa Al-Qur’an” |
2022 |
|
10 |
Nur Hasnah, M.A, Winda Fitri, dkk |
Buku “Segenggam Harapan Bagi Mereka Yang Berjuang” |
2022 |
|
11 |
Nur Hasnah, M.A, Aulia Fitri, dkk |
Buku “Segelintir Kisah Dari Ujung Negeri” |
2022 |
|
12 |
Nur Hasnah, M.A |
Karya Tulis “Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Terhadap Penguasaan Mufradat Mahasiswa PAI Di IAIN Bukittinggi” |
2022 |
|
13 |
Hurriyatus Sa’adiyah, M.A, Hilma Pami Putri, M.Pd dkk |
Laporan Penelitian “Empowering Rumah Tabuik Community Through English Practice Enhancement” |
2023 |
|
Jumlah |
|
|||
Rata-Rata |
|
No. |
Nama Dosen/Mahasiswa |
Identitas Produk/Jasa |
Tahun |
Bukti* |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
1 |
Yolgi Pancanius, dkk, Dr. Linda Yarni, M.Si |
Buku dengan judul Problematika psikologis dan pembelajaran daring di masa pandemi covid 19 |
2022 |
|
2 |
Fiona Adipa Putri, dkk, Budi Santosa, M.Pd |
Buku dengan judul Counseling solutions to every problem |
2021 |
|
3 |
Alfansyuri Ziaulhaq, Dr. Fadhilla Yusri, M.Pd, Kons |
Buku dengan judul Ragam budaya dan problematika masyarakat dalam lingkup bimbingan konseling |
2021 |
|
4 |
Aprima Sriwahyuni, dkk, Dr. Supriadi, M.Pd |
Buku dengan judul Implikasi layanan bimbingan dan konseling di berbagai dimensi kehidupan |
2021 |
|
5 |
Zulkifli,dkk, Alfi Rahmi, M.Pd |
Buku dengan judul Bingkai budaya dalam ruang konseling |
2021 |
|
6 |
Yunita Farina dkk, Dr. Afrinaldi, MA |
Buku dengan judul guidance and counseling for the future of civilized nation |
2022 |
|
7 |
Anita Halima, dkk, Dr. Afrinaldi, MA |
Buku dengan judul bimbingan dan konseling dalam sajarek keberagaman |
2022 |
|
8 |
Liza Ulmi Widi Arnaz dkk, Alfi rahmi, M.Pd |
Urgensi BK dalam Beragam Problematika Kehidupan |
2022 |
|
9 |
Cici Marshela dkk, Alfi Rahmi, M.Pd |
Psikologi sebagai alat diagnosa tingkah laku |
2022 |
|
10 |
Novia Angelica Pane dkk, Dr. Linda Yarni, M.Si |
Implementasi bimbingan dan konseling di masyarakat |
2022 |
|
11 |
Annisa Khaira Gusnaini, dkk, Dr. Linda Yarni, M.Si |
Fenomena perilaku remaja di masyarakat |
2022 |
|
Dst |
|
|
|
|
Jumlah |
|
11 |
|
|
Rata-Rata |
|
3.6 |
|
No. |
Nama Dosen/Mahasiswa |
Identitas Produk/Jasa |
Tahun |
Bukti* |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
1 |
Reflinda, SS. M, Pd., Annisa Meriana, Dendra Ramadhan Putra |
Peran akuntansi terhadap sektor perekonomian : EC00202186861 |
2021 |
|
2 |
Reflinda, SS. M, Pd. |
The effect of learning strategy and reading interest to the reading understanding ability of student of iain bukittinggi : EC00202145320 |
2021 |
|
3 |
Reflinda, SS. M, Pd., Jasmienti, M.Pd |
Pembelajaran bahasa inggris berbasis mitigasi bencana pandemi covid-19 |
2022 |
|
4 |
Reflinda, SS. M, Pd., Dian Afriani, Febi Febrianda |
The masterpiece of islamic education |
2023 |
|
5 |
Reflinda, SS. M, Pd., Indra Gunawan, Fathiyyah Putri Pasaribu |
Pendidikan itu penting |
2023 |
|
6 |
Dr. Veni Roza, SS, M.Pd |
An analysis of diminutive suffixes in |
2020 |
|
7 |
Dr. Veni Roza, SS, M.Pd., Absharini Kardena, M.Pd., MUHAMMAD REZI, MA. |
Students’ perception on patterns of islamic |
2021 |
|
8 |
Dr. Veni Roza, SS, M.Pd., Absharini Kardena, M.Pd., MUHAMMAD REZI, MA. |
Developing textual enhancement-based grammar instruction model |
2021 |
|
9 |
Dr. Veni Roza, SS, M.Pd., Zulhadi, Anggi Yuli Astuti |
Pandemi tiada henti, pembelajaran bahasa inggris berinovasi |
2022 |
|
10 |
Dr. Veni Roza, SS, M.Pd., Absharini Kardena, M.Pd |
Pendampingan peningkatan kemampuan bahasa |
2022 |
|
11 |
Dr. Veni Roza, SS, M.Pd., Zulhadi, Anggi Yuli Astuti |
The use of english in education and tourism |
2023 |
|
12 |
Dr. Melyann Melani, S. S., M. Pd., Wahyuningsih, Desi Ramadali |
Bahasa inggris sebagai bahasa penunjang |
2022 |
|
13 |
Dr. Melyann Melani, S. S., M. Pd, |
Teaching reading-what you need to know |
2021 |
|
14 |
Dr. Melyann Melani, S. S., M. Pd, SYAHRUL, S.S |
An integrated model of teaching listening with |
2021 |
|
15 |
Febria Sri Artika, S.S., M.Pd., Febria Sri Artika, S.S., M.Pd |
English as lingua franca and asean economic |
2021 |
|
16 |
Eliza, S.S., M.Pd., Eliza, S.S., M.Pd |
Students’ perception on using storytelling in |
2021 |
|
17 |
ELIZA, SS, M.Pd., Fernando Ade Saputra, Bellia syafaal |
Potret bahasa inggris di kalangan pelajar |
2021 |
|
18 |
Hilma Pami Putri, M.Pd., Sri Novelta Agustia, Muhammad Ghizan Islamay |
Increasing children’s interest in larning english with various methods |
2023 |
|
19 |
Hilma Pami Putri, M.Pd., Mhd Iqbal Alfayazi, Eca Dwi Putri |
Teaching english to improve young generation english skill |
2023 |
|
20 |
Hilma Pami Putri, M.Pd, |
Keterampilan abad 21 dalam instructional design class |
2021 |
|
21 |
Drs. Genta Sakti, MA., Eliza, S.S., M.Pd |
Students’ perception on patterns of islamic |
2021 |
|
22 |
Widya Syafitri, M.Pd., Febria Sri Artika, S.S., M.Pd |
ENGLISH AS LINGUA FRANCA AND ASEAN ECONOMIC |
2021 |
|
23 |
Widya Syafitri, M.Pd., Widia Juliani Situmeang, Widia Juliani Situmeang |
Menyikapi Sistem Pendapatan Masyarakat Serta Peran Perbankan Syariah Dalam Kehidupan |
2021 |
|
24 |
Merry Prima Dewi, M.Pd., Hasra Fahira, Rahmatun Nisyak |
Pembelajaran bahasa inggris : problematika dan solusi |
2021 |
|
25 |
Merry Prima Dewi, M.Pd., Rizki Rizaldi, Dian Maurizka Devani |
Metode dan strategi pembelajaran bahasa inggris |
2023 |
|
26 |
Merry Prima Dewi, M.Pd., |
An analysis of students’ learning motives in |
2021 |
|
27 |
Loli Safitri, M. Pd., Ayunisa Luthfi, Ayu Syawilda |
Ragam pengajaran bahasa inggris generasi masa depan |
2021 |
|
28 |
Loli Safitri, M. Pd., |
Children language acquisition process |
2021 |
|
29 |
Loli Safitri, M. Pd., Iswantir M, Darul Ilmi |
The effect of using multimedia towards students’ activities and learning outcome in islamic cultural history subject at the seventh grade students of mtsn 1 bukittinggi |
2022 |
|
30 |
Leli Lismay, M. Pd. |
Analysis of coherence and cohesion on students’ academic writing: a case study at the 3rd year students at the english education program |
2021 |
|
31 |
Syahrul, SS, M.Pd., Azila Izati, Nova Adila |
Potret membangun perekonomian nagari dengan eskalasi kreatif di ranah minang |
2023 |
|
32 |
Syahrul, SS, M.Pd., M. Afdal Juner, Ayu Ananda |
Optimalisasi pemberdayaan potensi daerah |
2023 |
|
33 |
Syahrul, SS, M.Pd., Dr.Melyann Melani, S.S.. M.Pd. |
An integrated model of teaching listening with islamic values and technology |
2021 |
|
34 |
Syahrul, S,S, M.Pd., Diah Naulan, Linggar Kepanjingan N |
Setitik asa dari pelosok nagari |
2021 |
|
35 |
Irwandi, S.S., M.Pd. |
Implementing eclectic method for elt through distance learning during the covid-19 pandemic |
2021 |
|
36 |
Irwandi, S.S., M.Pd., Febi Febrina, Anggi Muti’ah |
Bahasa dan masyarakat |
2022 |
|
37 |
Irwandi, S.S., M.Pd.,Muhamad Fajri, M. Sos |
Komunikasi efektif untuk da’i |
2022 |
|
38 |
Irwandi, S.S., M.Pd., Dr. Afrinaldi, M.A, M. Arif., M.Ed., Ph.D |
Analisis pengalaman pembelajaran online dimasa pandemik: anteseden dan konsekwensi dari kesehatan mental mahasiswa ptkin |
2022 |
|
39 |
Irwandi, S.S., M.Pd., |
Q-move Model (Qur’anic Moral Value) |
2023 |
|
40 |
Dr. Absharini Kardena, M.Pd., Dr. Veni Roza, S.S., M.Pd., MUHAMMAD REZI, MA. |
Students’ perception on patterns of islamic |
2021 |
|
41 |
Dr. Absharini Kardena, M.Pd., Dr. Veni Roza, S.S., M.Pd. |
Pendampingan peningkatan kemampuan bahasa |
2022 |
|
42 |
Dr. Absharini Kardena, M.Pd. |
Problematic sides in implementing learner- |
2021 |
|
43 |
Dr. Absharini Kardena, M.Pd., Nenden Sri Rahayu, Dian Purnama Sari |
Speaking For General Communication |
2023 |
|
44 |
Lena Sastri, M. Pd., Hani Subakti, Muhammad Hasan |
Model dan aplikasi pembelajaran: inovasi pembelajaran di situasi tidak normal |
2022 |
|
Jumlah |
|
|
44 |
|
Rata-Rata |
|
|
14,6 |
No. |
Nama Mahasiswa |
Identitas Produk/Jasa |
Tahun |
Nomor Sertifikat |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
1 |
Elda Selja Putri |
Karya Tulis Dengan Judul Developing Problem Based Learning Teaching Material Based On ”Kurikulum Merdeka” For Seventh Grade Students Of Junior High School 3 Kecamatan Kapur IX |
2023 |
|
2 |
Putri Meldia |
Karya Tulis Dengan Judul Developing e- worksheet for junior islamic high school based on tpack model by using adobe animate cc and ai voice |
2023 |
|
3 |
Elda Selja Putri |
Artikel dengan judul Challenges Faced by Parents of Children wih Speech Disorder in Koto Lamo pada Jurnal Linguists |
2023 |
Dalam proses |
4 |
Elda Selja Putri |
Artikel dengan judul Holistic Vs Analytic Evaluation in Writing Test of Eight Grade Students pada Journal of English Language Studies |
2023 |
Dalam proses |
5 |
Elda Selja Putri |
Artikel dengan judul Curriculum Approach used in Teaching English: A Case Study |
2023 |
Dalam proses |
6 |
Putri Meldia |
Artikel dengan judul Students’ Perception in Using Debate Technique to Develop Students’ Speaking Skill |
2023 |
Dalam proses |
7 |
Halad Hulwana |
Artikel dengan judul An analyis of factors influencing learners’ English speaking fluency at junior high school |
2023 |
Dalam proses |
8 |
Halad Hulwana |
Flipped classroom technique model: It’s effect on students’ english achievement and engagement |
2023 |
Dalam proses |
9 |
Putri Meldia |
Artikel dengan Judul The Teachers’ EFL Practice in Implementing ELT Curriculum pada Jurnal JADEs |
2023 |
Dalam proses |
Jumlah |
|
|
9 |
|
Rata-Rata |
|
|
4 |
No |
Nama Mahasiswa |
Identitas Produk/Jasa |
Tahun |
Nomor Sertifikat |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
1 |
Sulha Dewi Hana |
Laporan Penelitian: Pemberdayaan dan Pendampingan Manajemen Pembelajaran Di Pondok Pesantren Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka Kabupaten Agam |
2022 |
|
2 |
Ilian Ikhsan |
Aspek-aspek pendidikan dalam Al-Quran |
2022 |
|
3 |
Puti Andam Dewi |
Hubungan Pola Asuh dan Minat terhadap motivasi Belajar di MUS Candung |
2022 |
|
4 |
Fitria Lismawarti |
Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI dengan Penerapan Model Belajar PBL di SMA Muhammadiyah Padang Panjang |
2022 |
|
5 |
Retna Fitri |
Penggunaan CIPP Model dalam Mengevaluasi Pelaksanaan Tahfidz Qur’an di Pondok Pesantren; |
2022 |
|
6 |
Kifayatul Akhyar |
Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam dalam QS Lukman ayat 12-19 Telaah Tafsir Al Azhar dan Almisbah |
2022 |
|
7 |
Cintia Rinjani |
Inovasi kurikulum dan Pembelajaran PAI pada Masa Pandemi Covid 19 |
2022 |
|
8 |
Yeri Nofrianti |
Peran Kompetensi Kepribadian Guru PAI dalam Meningkatkan Ranah Afektif Siswa di MIS Piladang |
2022
|
|
9 |
Ali Imran |
Analisis Kebijakan Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Ibadah di Sekolah |
2022 |
|
10 |
Rizki Eka Putra |
The Analysis of Implementation of Higher Order Thinking Skills (HOTS) with Problem Based Learning |
2022
|
|
11 |
Neni Sumanti |
The Effect of Using Multimedia Towards Student Activities and Learning Outcome in Islamic Cultural History Subject at the Seventh Grade Students of MTSN 1 Bukittinggi |
2022 |
|
12 |
Nasrul |
Kontribusi Kecerdasan Spiritual dan Kecerdasan Emosional terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik di MTS Pondok Pesantren Prof Dr. Hamka Kenagarian Maninjau Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam |
2022 |
|
13 |
Piko Haswadi |
Implementasi Strategi Active Learning Tipe Peer Lessons dalam Pembelajaran PAI pada Peserta Didik Kelas XI SMAN 1 Bukittinggi |
2022 |
|
14 |
Yeri Nofrianti |
Peran Kompetensi Kepribadian Guru PAI dalam Meningkatkan Ranah Afektif Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Piladang |
2022 |
|
15 |
Ranti Melva Risa |
Pengembangan Bahan Ajar SKI terintegrasi Berbasis High Order Thinking Skills Pada Pondok Pesantren Diniyyah Pasia |
2022 |
|
16 |
Supriadi |
Evaluasi Program Tahfiz Al Quran dengan Model CIPP di SMP IT Al Kahfi Pasaman Barat |
2022 |
|
17 |
Asepda Yanti |
Kontribusi Motivasi dan Disiplin Terhadap Prestasi Belajar PAI Siswa SD IT Cahaya Madani Lubuk Sikaping |
2022 |
|
18 |
Siska Margareta |
Pengembangan Media Audio Visual pada Pembelajaran Fiqh Kelas V Materi Haji dan Umrah di MIS Rahmah El Yunussiyah Diniyyah Puteri Padang Panjang |
2022 |
|
19 |
Novi Handra |
Lembar Kerja Peserta Didik Pendidikan Agama Islam Berbasis Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013 Kelas Satu SD Islam Raudathul Jannah |
2022 |
|
20 |
Suharjo |
Evaluasi Program Pendidikan Inklusif di Sekolah Dasar Menggunakan Model CIPP (Context, Input, Process, Product) |
2022 |
|
21 |
Farinayanti |
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kompetensi Pedagogik Terhadap Kinerja Guru PAI SMA Kabupaten Agam |
2022 |
|
22 |
Susilawati |
Pengembangan Materi PAI dalam Kitab Maraqil ‘Ubudiyah Karya Syekh Nawawi Bin Umar Al Jawi Al Bantani dan Relevansinya Terhadap PAI di Indonesia |
2022 |
|
23 |
Yeri Nofrianti |
Kontribusi Perhatian Orangtua dan Motivasi Belajar terhadap Kemampuan Membaca Alquran Siswa Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Piladang |
2022 |
|
24 |
Ahmad Dani |
Pengaruh Model Pembelajaran Bermain Peran Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar PAI siswa Kelas V SDN 21 Pasaman |
2022 |
dalam proses |
25 |
Rida Desnila Putri |
Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar PAI siswa Kelas VI di SDN 11 Kampung 7 Kabupaten Pasaman |
2022 |
dalam proses |
26 |
Hilwati |
Analysis the Component of Contextual Teaching and Learning on Islamic Education and Character Textbook at Vocational High School Grade X |
2022 |
dalam proses |
27 |
Zuana Pitaloka |
Pengaruh Kompetensi Kepribadian Guru Pendidikan Agama Islam terhadap Kecerdasan Sosial dan Emosional Peserta Didik di SMK Kosgoro Lubuk Sikaping |
2022 |
dalam proses |
28 |
Zulkifli |
Pembinaan akhlak siswa di SMPN 3 Bukittinggi melalui Pendekatan Penyuluhan Sosio Emosional |
2022 |
dalam proses |
29 |
Rika Lestari |
Model Pengembangan Bahan Ajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Berbasis Karakter di SMPN 2 Batipuh Kabupaten Tanah Datar |
2022 |
dalam proses |
30 |
Basrijal |
Pengembangan Modul Pembinaan Akhlak pada Siswa Sekolah Dasar Islam terpadu Cahaya Hati Bukittinggi |
2022 |
dalam proses |
31 |
Muhammad Qadafi |
Evaluasi Pelaksanaan Program Tahfidzul Quran Menggunakan Model CIPP di SMPN 3 Ampek Angkek |
2022 |
dalam proses |
32 |
Muhammad Hasbi |
Pengaruh Penerapan Model Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak di MTsN 3 Lima Puluh Kota |
2022 |
dalam proses |
33 |
Fauza Izza Wahdini |
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Media Video Animasi Dengan Menggunakan Power Point Pada Mata Pelajaran Fikih di MIS Baitul Hasanah Muara Bungo |
2022 |
dalam proses |
34 |
Cintia Rinjani |
Pengaruh Model Pembelajaran Word Square Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VII MTsN 2 Bukittinggi |
2022 |
dalam proses |
35 |
Almunawir Salzali |
Sinergitas Komponen Madrasah dalam Membentuk Karakter Siswa yang Berwawasan Lingkungan Sehat di MTs Pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Kabupaten Pasaman |
2022 |
dalam proses |
36 |
Welli Okmira |
Pelaksanaan Kegiatan Santri di Era New Normal di Pondok Pesantren Yati Kamang Magek Kabupaten Agam |
2022 |
dalam proses |
37 |
Zahara Suryadi |
Perbedaan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran SKI melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Kelas VIII di MTS Swasta Tarbiyah Islamiah Candung |
2022 |
dalam proses |
38 |
Ali Akbar |
Implementasi model blended learning pada mata pelajaran PAI di SMPN 1 Banuhampu pada masa covid 19 |
2022 |
dalam proses |
39 |
Eko Supria |
Penerapan model Pendidikan Karakter berbasis Nilai-Nilai Keagamaan di SDIT Al Azhar Darul Jannah |
2022 |
dalam proses |
40 |
Weri Aulia |
Pendidikan Islam Perempuan Minangkabau Telaah Pemikiran Rahmah El Yunisiah |
2022 |
dalam proses |
41 |
Putri Adona |
Pengembangan Media Evaluasi Pembelajaran berbasis Fiqh Ibadah di STAI Darul Quran Payakumbuh |
2022 |
dalam proses |
42 |
Lisa Candra Sari |
Pengembangan Media Pembelajaran PAI berbasis Motion Graphic untuk siswa SMAN Kelas XI |
2022 |
dalam proses |
43 |
Badoar Hasibuan |
Pengembangan Bahan Ajar Elektronik ModuL PAI dengan Menggunakan Aplikasi 3 Dimensi Pageflip Profesional di SD Surya Kid BuKittinggi |
2022 |
dalam proses |
44 |
Nolla Resya |
Pengaruh Model Pembelajaran AIR terhadap Kemandirian dan Motivasi Belajar pada Mata Pelajaran PAI di SDIT Juara Kota Padang Panjang |
2022 |
dalam proses |
45 |
Fadhillah Muharrami |
Pengaruh Penerapan Model Kooperatif Tipe Picture and Picture terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqh Kelas II di Ma’had Tahfidzul Quran Ibnu Katsir Bukittinggi |
2022 |
dalam proses |
46 |
Azmiarni |
Pengembangan e-Modul PAI dalam Pembelajaran Blended Learning pada Materi Berpikir Kritis dan Bersikap Demokratis |
2022 |
dalam proses |
47 |
Ramdani |
Tujuan Pendidikan Islam Perspektif Buya Hamka dalam Tafsir Al Azhar dan Relevansinya dengan Udang-Undang Sisdiknas |
2022 |
dalam proses |
Jumlah |
|
|
47 |
|
Rata-Rata |
|
15,66 |
|
No |
Nama Mahasiswa (dan DTPS) |
Identitas Produk/Jasa |
Tahun |
Bukti* |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
1 |
Yelli Masmida Putri |
Buku (EC00202124070) “51 Theme Word Search Enjoy with Puzzle” |
2021 |
|
2 |
Suswati Hendriani, Eliwatis |
Laporan Penelitian (EC00202153222) “Dampak Psikologis dan Fisiologis Beban Kerja Guru Perempuan Penerima Sertifikasi Pasca |
2021 |
|
3 |
Dr. Supratman Zakir, M.Pd., M.Kom., Zikra Azhura Aulia, dkk |
Buku (EC00202185988) “Segenggam Mozaik Untuk Masyarakat” |
2021 |
|
4 |
Dr. Supratman Zakir, S. Kom., M. Pd., M. Kom |
Buku (EC00202134576) “Menggagas Model Pembelajaran Dari Rumah (Learning From Home)” |
2021 |
|
5 |
Romi Maimori, Eliwatis, Rizki Pebrina, Susi Herawati |
Laporan Penelitian (EC00202220048) “Persepsi Mahasiswa IAIN Batusangkar tentang Pelaksanaan Perkuliahan Daring” |
2022 |
|
6 |
Lainah, Zulmuqim, Iswantir, Bambang Trisno |
Jurnal (EC00202270731) “Kebijakan Otonomi Daerah (Regional Autonomy Policy) Dan |
2022 |
|
7 |
Neni Sumanti, Iswantir, dkk |
Karya Tulis (Artikel) (EC00202243275) “: The Effect Of Using Multimedia Towards Students’ Activities and Learning Outcome In Islamic Cultural History Subject At The Seventh Grade Students Of MTsN 1 Bukittinggi” |
2022 |
|
8 |
Dr. Supratman Zakir, S. Kom., M. Pd., M. Kom, Dr. Charles, M. Pd.I |
Laporan Penelitian (EC00202203393) “Menyerap Nilai-nilai Identitas Keagamaan Melalui Digitalisasi Motif Kain Tenun Sebagai Upaya Melestarikan Identitas Dan Kebudayaan Indonesia” |
2022 |
|
9 |
Retna Fitri, Dr. Supratman Zakir, M. Pd., M. Kom dkk |
Karya Ilmiah (EC00202242322) “Penggunaan CIPP Model dalam Mengevaluasi Pelaksanaan Tahfiz Qur’an Di Pondok Pesantren” |
2022 |
|
10 |
Dr. Supratman Zakir, S. Kom., M. Pd., M. Kom, Dr. Charles, M. Pd.I |
Program Komputer (EC00202204878) ” Aplikasi Digitalisasi Motif Kain Tenun Nusantara (ATENA)” |
2022 |
|
11 |
Suharjo dan Supratman Zakir |
Karya Tulis (Artikel) (EC00202243665) “Evaluasi Program Pendidikan Inklusif Di Sekolah Dasar Menggunakan Model CIPP(Context, Input, Process, Product)” |
2022 |
|
12 |
Husna Nasihin, Herwinsyah, Ridwal Trisoni, Susi Herawati, Mahkhrus Ali, Rubini, Yunita, Nur Rohmah Hayati, Ade Putra Ode Amane, Siti Afifatun |
Buku (EC00202378420) “Model Pembelajaran dan Alternatif Perkuliahan dengan Kurikulum Merdeka Belajar” |
2023 |
|
13 |
Silfia Hanani, Reza Septia, dkk |
Buku (EC00202320023) “Merawat Keharmonisan Masyarakat Lokal” |
2023 |
|
14 |
Silfia Hanani, Ade Irma Suryani, dkk |
Buku (EC00202320024) “Merawat Sikap Toleransi Beragama di Tengah Masyarakat Majemuk” |
2023 |
|
15 |
Albert, Zulfani Sesmiarni |
Karya Tulis (Artikel) (EC00202392484) “Child-Friendly Pesantren In Indonesia : Hopes And Realities” |
2023 |
|
16 |
Dr. Wedra Aprison, M.Ag, Osriza Wenni dkk |
Buku (EC00202315322) “: Dialektika Pendidikan di Indonesia” |
2023 |
|
17 |
Bambang Trisno, Lainah |
Artikel (EC002023102932) ” Optimalisasi Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Melalui Pelatihan Bagi Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Kecamatan Baso |
2023 |
|
18 |
Yelli Masmida Putri |
Buku (EC002023102938) “Antologi Puisi Samudera Impian Tanpa Batas” |
2023 |
|
19 |
Dedi Efendi dan Prof. Dr. Zulfani Sesmiarni, M.Pd |
Artikel (EC002023102937) “Persepsi Siswa Terhadap Pemanfaatan Gamifikasi Quizizz Dalam Pembelajaran Di MAN 5 Agam” |
2023 |
|
20 |
Yelli Masmida Putri |
Buku (EC002023102934) “Perspektif Kinerja Guru Dari Sudut Pandang Supervisi Akademik Dan Gaya Kepemimpinan Kepala Madrasah” |
2023 |
|
Jumlah |
|
|
20 |
|
Rata-Rata |
|
|
10 |